Tulisan Lepas

gak tau apa yang mo tulis..

yang ada perasaan aku yg campur aduk, gelisah, jelasnya gak tenang….

aku tau masah adalah tanda kehidupan..

udh aku coba utk berusaha.. menyelesaikan..

tp ternyata..  “Beu oe.”. ini gak hilang-hilng dari diriku..

kampus-kampus…

rupanya berat juga ya.. mendapatkan sebuah titel ini..

walou memang sebuah formalitas..

walau memang secarik kertas..

tp harus kita akui.. perlu perjuangan untuk merainya…

perlu usaha gigih utk mencapainya..

perlu mengolah untuk mendapatkannya..

walaupun nti.. blum tau mo dibawa kemana..

ku tulis tulisan ini bukan dalam artian aku mengeluh.. atas kesulitan.. krn aku tau orang juga pernh merasakannya..

aku tulis seprti ini bukan dlm artian cemenz…ats  keadaan… krn aku tau semua orang pasti ada masalah nya..

ku tulis ini hayalah utk mehilangkn sedikit kejenuhan..

kejenuhan krn sifat “beu oe” ku.. yg gak hilang-hilang..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: